Minggu, 20 Juli 2014

Transfer Pemain, Jose Mourinho Dapatkan Semua Incaran

Jose Mourinho memuji manajemen klub Chelsea karena telah berkerja sangat baik dalam mendapatkan banyak pemain-pemain yang menjadi target agenda klub pada bursa transfer pemain. Seperti yang kita ketahui, musim transfer akan berakhir pada 31 Agustus 2014 dan klub Chelsea telah menyelesaikan semuanya, termasuk transaksi keuangan antar klub, jauh sebelum tenggat waktu musim transfer usai.

 

Chelsea memang bergerak agresif dalam mendapatkan pemain-pemain yang menjadi incaran. Mourinho memang sudah menargetkan beberapa pemain top dan piala dunia 2014 memang menjadi ajang untuk menyeleksi kandidat pemain. Chelsea memang sangat aktif dalam mengejar para pemain dan melakukan lobby terhadap klub-klub dimana pemain tersebut bernaung.

 

Pada bursa tranfer musim panas kali ini, Chelsea di beritakan telah mendapatkan pemain-pemain kelas atas seperti Diego Costa dari Atletico Madrid, Cesc Fabregas dari Barcelona, Filipe dari Atletico dan Mario Pasalic dari Hadjuk. Untuk ke empat pemain tersebut, Chelsea setidaknya sudah mengeluarkan biaya hingga mencapai 93.5 juta Euro atau setara dengan Rp 1.5 Trilliun. Chelsea juga mendapatkan kembali pemain-pemain yang sempat di pinjamkan ke klub lain seperti, Thibaut Cortois dari Klub Atletico, Oriol Romeu dari Valencia, Gael Kakuta dari Lazio dan Marko Marin dari Sevila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar