Jumat, 04 Juli 2014

Piala Dunia 2014 : Brasil Diharuskan Menjadi Juara

Bek asal Brasil, David Luiz, menegaskan bahwa Selecao harus menjadi juara pada ajang Piala Dunia 2014 ini. Ia selalu memberi semangat kepada rekannya dan jangan sampai terlihat lengah oleh lawan pada laga yang akan dihadapi nya nanti. Luiz sangat yakin dan mengharuskan kemenangan berada di pihak Brasil, terlebih karena ajang akbar ini diselenggarakan di kandang tim samba.

 

Mereka mengemban harapan 200 juta warga Brasil yang juga sangat menginginkan kebanggaan untuk kembali meraih trofi Piala Dunia untuk ke-enam kalinya. Ia pun juga optimis dikarenakan pelatihnya yaitu Scolari yang pernah memenangkan dan memiliki kepiawaian dalam mengontrol skuat Selecao. 

 

Namun, sebelum itu mereka harus menyingkirkan Kolombia terlebih dahulu sebelum mewujudkan target nya. Mantan legenda Brasil, Bebeto, juga mengatakan bahwa Brasil harus memenangkan laga tersebut agar dapat lebih tenang dan melaju ke pertandingan selanjutnya. " Brasil harus memenangkan laga melawan Kolombia agar dapat mengurangi kekhawatiran  para suporter nya. Dan diharapkan agar permainan Brasil tak seperti kemarin pada saat melawan Cili yang menghasilkan ketegangan yang luar biasa." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar