Jumat, 25 Juli 2014

Kross dan Rodriguez, Madrid Akan Sapu Bersih Gelar

Keputusan Real Madrid dalam membeli Toni Kross dan James Rodriguez dinilai merupakan langkah yang tepat. Seperti yang kita ketahui, kedua pemain tersebut mencatatkan penampilan sempurna pada piala dunia 2014 di Brazil. Langkah manajemen Real Madrid juga di dukung penuh oleh para pemain. Gelandang Madrid, Luka Modric menyatakan bahwa manajemen telah berhasil mendapatkan pemain yang pantas untuk Real Madrid.

 

Toni Kross dan James  Rodrigues merupakan kedua pemain yang baru saja dibeli oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas. Kross dibeli dari klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen dengan harga transfer mencapai 24 juta Euro. Tercatat pada transfer pemain, nilai harga Kross melonjak setelah ia menjadi bagian daripada tim nasional Jerman dan menghantar negeri asal Der Panzer itu menjuarai piala dunia.

 

James Rodriguez di beli dari AS Monaco dengan harga 80 Juta Euro. Pemain muda asal Kolombia itu tercatat mencetak telah menyematkan 6 gol di gawang lawan pada perhelatan piala dunia 2014. Walau Kolombia gagal melaju ke babak final setelah kalah dari Brazil di perempat final, ia di sebut-sebut merupakan kandidat penerima penghargaan sepatu emas, jauh sebelum piala dunia usai.

 

Real Madrid memperlihatkan antusias dan ambisi yang sangat besar untuk menyabet gelar juara. Dengan membawa pemain fantastis kedalam klub seperti Toni dan Rodriguez, tidaklah heran jika target yang di inginkan Los Blancos begitu tinggi. Pada musim lalu saja, Madrid menyabet piala Champions dan Copa Del Rey. Dengan komposisi pemain seperti sekarang ini, tentu Madrid akan berada di tingkat yang lebih tinggi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar