Selasa, 22 Juli 2014

Tiago Mendes Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Seperti yang dikutip dari situs berita bola, bolaexpress, Tiago Mendes di kabarkan akan memperpanjang masa kontraknya bersama Atletico Madrid. Pemain gelandang asal Portugal ini sebelumnya dikabarkan akan mengakhiri karir sepak bolanya bersama klub Atletico Madrid. Hanya saja isu terebut sempat di tepis setelah adanya tanda-tanda bahwa pihak manajemen Atletico berusaha mempertahankan pemain tersebut untuk beberapa musim ke depan.

 

Pihak manajemen menawarkan kontrak perpanjangan kepada Tiago Mendes. Untuk kontraknya tersebut, ia ditawari untuk bermain hingga dua musim ke depan. Perlu diketahui bahwa Tiago Mendes merupakan gelandang Portugal yang berumur. Dengan umurnya yang sekarang mencapai 33 tahun, Mendes hanya bisa bermain untuk beberapa musim ke depan. Setidaknya jika ia memutuskan untuk pindah, maka akan sangat sulit bagi ia untuk direkrut oleh klub lain pada masa tranfer. Atau menerima kontrak permainan yang cukup signifikan selain penawara jangka pendek.

 

Dengan perpanjangan ini, Tiago Mendes masih akan tampil untuk beberapa pertandingan ke depan termasuk dengan perebutan piala liga yang sebentar lagi akan di mulai usai musim transfer usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar