Kamis, 10 Juli 2014

Jerman Akan Menyulitkan Argentina

Setelah berhasil menumbangkan skuat Belanda dengan adu pinalti pada Kamis (9/7) dini hari tadi, akhirnya tiba saatnya untuk Argentina melaju ke babak final yang akan berhadapan melawan Jerman. Alejandro Sabella, Pelatih dari skuat La Albiceleste, mengakui bahwa Jerman akan sangat sulit untuk dihadapi tim nya.

 

Ada beberapa faktor yang membuat Sabella mengeluarkan pernyataan itu, salah satunya adalah stamina yang dimiliki para pemain Jerman yang terbilang cukup kuat, sedangkan skuat tim Tango yang bermain selama 2 jam tersebut sudah kewalahan menghadapi Belanda tadi malam. Selain itu, Ia juga mengakui bahwa Jerman memiliki stamina, strategi dan pola permainan yang mirip dengan gaya Amerika Latin.

 

Akan tetapi, meskipun secara statistik Jerman merupakan tim yang cukup tangguh untuk ditumbangkan, akan tetapi Sabella tentunya memiliki strategi tersendiri yang akan memecah pola permainan dari Der Panzer. Tentunya juga, pertandingan final ajang akbar yang akan dilangsungkan Senin (14/7) dini hari nanti akan menjadi pertandingan yang sangat mendebarkan dan diharapkan juga kedua tim dapat bermain dengan performa yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar