Minggu, 13 Juli 2014

Jerman Favorite Juara Piala Dunia 2014

Jerman meraih tiket ke final dengan hasil yang sangat meyakinkan. Der Panzer menggilas tuan rumah, Brasil, dengan skor mencolok 7-1. Sementara itu, Argentina melaju ke partai puncak setelah menang 4-2 atas Belanda melalui drama adu penalti, setelah mereka bermain 0-0 selama 120 menit.

 

 

Legenda sepak bola Spanyol, Raul Gonzalez, mendukung Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014. Mantan pangeran Real Madrid ini mengatakan bahwa Die Mannschaft akan mengalahkan Argentina dalam duel yang berlangsung di Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (13/7/2014) atau Senin (14/7) dini hari WIB, sekaligus mengakhiri tradisi Eropa tak bisa juara di benua Amerika.

 

 

Raul, yang bermain di tiga Piala Dunia bersama Spanyol antara 1999 dan 2006, juga mengkritik Argentina karena hanya tergantung kepada Messi. Dia mengatakan bahwa para pemain lain harus bisa meningkatkan permainan jika mereka ingin mengangkat trofi.

 

 

Raul mengakui, kualitas tim Jerman sangat merata sehingga mereka bisa bermain kolektif. Sebaliknya, Argentina hanya tertumpu kepada bintang Barcelona, Lionel Messi. Inilah yang mendasari Raul untuk menjagokan juara dunia tiga kali tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar