Sabtu, 19 Juli 2014

Alvaro Morata Resmi Bergabung ke Juventus

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata dikabarkan resmi bergabung ke Juventus dengan biaya transfer hingga mencapai 20 juta Euro. Si Nyonya Besar menawarkan kontrak hingga 5 tahun ke depan yang kemudian di setujui oleh Alvario Morata. Real Madrid mengaku memang melepas pemain muda tersebut ke Juventus. Akan tetapi, Real Madrid juga masih memiliki opsi untuk kembali menggaet pemain muda Spanyol itu di masa depan.

 

Tentunya pilihan tersebut hanya bisa di implementasikan oleh Los Blancos setelah dua tahun dan dengan dana hingga mencapai 30 juta Euro di masa depan. Kabar pindahnya Morata ke Juventus memang sudah tidak asing lagi dikalangan pemerhati bola. Khususnya memang sudah di dengar pada musim transfer kali ini, Alvaro akan di lepas oleh Real Madrid ke Juventus. Morata tiba di Turin, pada 18 Juli 2014 dan langsung menjalani tes kesehatan pada sabtu pagi ini. Selepasnya ia langsung menandatangani kontrak bersama Juventus sang juara Serie A musim lalu.

 

Pada halaman situs resmi Juventus, disebutkan bahwa pembelian Morata dari Real Madrid merupakan kesepatakan antar kedua klub. Dengan total transaksi hingga 20 Juta Euro, pembayaran bisa di lakukan dengan selang waktu hingga 3 tahun. Kesepakatan ini juga mengijinkan Real Madrid untuk membeli kembali Alvaro dari Juventus selang 2-3 tahun dengan harga 30 juta Euro atau tergantung dengan sepak terjang Morata bersama Juventus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar