Rabu, 23 Juli 2014

Madrid Terus Aktif Di Bursa Transfer Pemain

Sejauh ini, Madrid telah membuat kejutan dengan merekrut dua pemain top. Los Blancos sukses mendatangkan gelandang tim nasional Jerman dari Bayern Muenchen, Toni Kroos, kemudian pemain Kolombia yang menjadi top scorer Piala Dunia 2014, James Rodriguez, dari AS Monaco. Sementara itu penjaga gawang Keylor Navas pun tampaknya akan segera pindah ke Santiago Bernabeu.

 

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan bahwa klubnya belum berhenti belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka masih terus berusaha memperkuat skuadnya sekaligus memperbaiki titik yang masih menjadi kelemahan. "Kami semua ingin memperkuat dan membuat tim lebih baik. Maka kompetisi akan terbuka". "Anda bisa menambah orang sampai akhir Agustus dan beberapa orang juga bisa keluar. Ini tidak berbeda dengan musim panas yang lain. Jujur, saya tidak bisa mengatakan hal yang lain."

 

Meskipun demikian, Perez mengakui bahwa mereka belum berhenti beraktivitas selama jendela transfer masih dibuka. Berbicara dalam sidang RFEF, bos Madrid ini mengatakan hal tersebut, bahwa masih ada hal lain yang mungkin terjadi. "Penting bahwa musim berkembang secara normal dan tenang. Seperti biasa, layaknya orang lain, kami memulainya dengan antusiasme yang tinggi," tambah Perez, yang melihat kesuksesan Madrid meraih dua gelar musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar