Senin, 21 Juli 2014

Manchester United Fokus Membeli Thomas Vermaelen

Selama musim transfer pemain, ada yang menarik dari kubu Manchester United. Klub merah asal Inggris itu tengah tergila-gila dengan Thomas Vermaelen yang merupakan pemain di klub Arsenal. Sampai-sampai klub yang kini dibawah Louis van Gaal  tersebut rela untuk menaikan tawaran harga pemain hingga 10 Juta Poundsterling kepada Arsenal.

 

Thomas Vermaelen rencananya akan di posisikan di bagian bek tengah menggantikan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Kedua pemain tersebut dilepas oleh Manchester United pada bursa transfer pemain di musim panas ini. Untuk ini lah penawaran terhadap Arsenal di lakukan karena saat ini MU hanya memiliki Chris Smalling, Phil Jones dan Johnny Evans sebagai bek sentral.

 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger belum memberikan keterangan mengenai penawaran ini. Sebelumnya Arsenal sempat menolak penawaran yang ditawarkan oleh Manchester United untuk membeli Vermaelen. Sepanjang karir Vermaelen di Arsenal, ia kini lebih ditempatkan di bangku cadangan menyusul berbagai cedera yang ia alami saat membela The Gunners. Ia tampil setidaknya hingga 21 pertandingan pada laga tanding Arsenal pada musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar