Kamis, 17 Juli 2014

Chelsea Tergalak di Bursa Transfer Pemain

Tampaknya pelatih Jose Mourinho menunjukan kesungguhan terdalam untuk mengembalikan kejayaan Chelsea. Setelah belakangan ini mengalami kemunduran, bursa transfer pemain atau musim transfer dijadikan ajang untuk perombakan struktur pemain. Pada bulan-bulan terakhir ini, The Blues setidaknya telah merogohkan kocek hingga 82 Juta Poundsterling guna untuk membeli 3 pemain. Chelsea memang menunjukan sisi agresif yang sangat besar di musim transfer kali ini dengan menawar banyak pemain dan melirik beberapa pemain besar lainnya.

 

 

Klub Chelsea hingga saat ini telah "memenangkan" dua pemain besar seperti Diego Costa dari Atletico dan Cesc Fabregas dari Barcelona. Diego Costa pada transfer pemain kali ini dihargai 32 Juta Poundsterling dan Cesc Fabregas seharga 30 Juta Poundsterling. Costa memang di adakan di The Blues karena keinginan Mourinho untuk memulihkan kekuatan lini depan. Adapun Chelsea hanya memiliki Fernando Torres di sektor penyerang setelah menjual Eto'o dan Demba Ba.

 

 

Cesc Fabregas diyakini akan menggantikan Frank Lampard yang kian menua. Jose Mourinho menilai bahwa Cesc Fabregas merupakan gelandang multi fungsi yang dapat memberikan semangat bagi para pemain. Selain itu ia juga sangat handal dalam mengatur alur bola dengan umpan dan operannya yang aktif dan akurat.

 

 

Menurut Jose, ia mendapatkan budget hingga mencapai 150 juta Poundsterling untuk kepentingan rekonstruksi pemain dari para petinggi Chelsea. Jumlah itu juga merupakan penambahan setelah sebelumnya Chelsea menjual David Luiz ke Paris Saint-German dan Demba Ba ke Besiktas. Dengan pembelian ini, Mourinho masih ingin menambah dua hingga 3 pemain lagi sebelum bursa transfer pemain bola usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar