Sabtu, 12 Juli 2014

Lazar Markovic Pindah Ke Liverpool

Lazar Markovic direncanakan akan segera pindah ke Liverpool pada musim ini. Gelandang asal Serbia ini diberitakan telah menjalani pemeriksaan medis di Liverpool, Kamis 7 Juli 2014. Di ketahui juga bahwa Markovic tengah berada di Bandara Internasional Lisbon pada Sabtu 12 Juli 2014. Kemungkinan besar ia akan segera bergabung dengan pemain Liverpool lainnya untuk mempersiapkan kejuaraan atau liga Inggris musim ini.

 

Pemain berusia 20 tahun ini di beli oleh Liverpool nilai transfer sebesar 20 juta Euro dari klub Benefica. Saat menunggu keberangkatan dari Bandara Internasional Lisbon menuju Liverpool. Ia ditemani oleh kakaknya, Filip dan agen sepak bola Ulisses Santos. Ia diyakini akan segera menandatangani kontrak untuk bermain di Liverpool selama 5 musim di Anfield.

 

Karir Lazar Markovic bersinar setelah bergabung dengan Benefica untuk musim 2013 - 2014. Ia dipercaya sebagai pemain inti walau terhitung masih merupakan pemain baru di dalam klub tersebut. Pada musim lalu saja tercatat bahwa Markovic telah tampil sebanyak 26 kali dengan jumlah gol sebanyak 5.

 

Dari klub Liverpool sendiri, pembelian Markovic juga dibarengi dengan transfer pemain lainnya seperti Rickie Lambert, Adam Lallana dan Emre Can.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar