Rabu, 16 Juli 2014

Suarez-Messi, Pasangan Sempurna Barcelona

Barcelona secara resmi telah menyelesaikan proses transfer pemain dari Liverpool. Barcelona membeli striker Uruguay, Luis Suarez dengan kontrak selama 5 tahun. Mantan striker Argentina, Diego Milito berpendapat bahwa dengan adanya Suarez, duet dengan Lionel Messi akan berdampak baik bagi kekuatan serang Barcelona.

 

 

Ia didaulat untuk beradaptasi dan juga diakui bahwa Suarez akan sangat cepat mengikuti tempo permainan Messi di garis depan. Milito juga berujar bahwa pembelian Luis Suarez ini akan membantu Barcelona untuk merebut kembali gelar yang hilang pada musim lalu. Masalah adaptasi tidak menjadi masalah karena semua pemain hebat selalu sejalan dengan klubnya.

 

 

Barcelona sendiri tidak akan menggelar upacara atau seremoni penyambutan untuk Suarez di markas besar Barcelona, Camp Nou. Hingga kini Suarez memang belum bisa bermain sepak bola disebabkan karena hukuman FIFA atas kasus penggigitan bek Italia, Giorgio Chiellini pada piala dunia 2014.

 

 

Suarez memang pantas mendapatkan hukuman tersebut karena ketahuan menggigiti Chiellini akan tetapi 4 bulan dirasa terlalu berat untuk kasusnya. Akan tetapi hal ini tidak menahan Barcelona untuk membeli Suarez dari Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar