Jumat, 18 Juli 2014

Bayern Munchen Transfer Toni Kroos ke Real Madrid

Berita mengejutkan datang dari Bayern Munchen dan Real Madrid. Gelandang tengah tim nasioanal Jerman pada Piala Dunia 2014, Toni Kroos direncakan akan merumput di Santiago Bernabeu, Real Madrid. Pemain yang pindah dari Hansa Rostock ke Bayern Munich pada umur 16 tahun ini terbilang cukup ternama di kalangan fans Bayern Munchen.

 

 

Toni Kroos telah bermain dengan Bayern dengan jumlah pertandingan hingga 176 pertandingan. Ikut serta dalam kejuaraan Bundesliga dan memenangi piala liga tersebut sebanyak 3 kali. Begitu juga dengan merebut 3 piala liga lokal Jerman. Bersama Munchen, Kroos tercatat telah membawa klub raksasa Jerman tersebut dengan memenangkan Liga Champions, Piala Eropa dan FIFA Club World Cup.

 

 

Dengan jumlah transaksi yang memang tidak disebutkan oleh sumber terpercaya, bisa di katakan bahwa nilai tersebut luar biasa. Mengingat Toni cukup cemerlang prestasinya pada Piala Dunia 2014 di Brazil, hingga Jerman memenangkan kejuaraan tersebut dengan mengalahkan Argentina 1 - 0. Ia juga terbilang terkenal di Bayern Munchen dan memiliki basis fans tersendiri di Jerman.

 

 

Pada musim  transfter kali ini, ia dilaporkan sukses pindah dari Bayern Munich ke Real Madrid. Setelah uji tes kesehatan, ia akan segera bergabung dengan pemain klub Real Madrid dan diperkenalkan kepada pendukung di basis Santiago Bernabeu. Seperti yang di laporkan sebelumnya, walah tersisa kontrak 1 tahun bersama Munchen, adanya desas desus bahwa ia akan berpindah ke Manchester United usai berlaga dengan kesebelasan Jerman di Piala Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar