Kamis, 27 Maret 2014

Prediksi VFB Stuttgart vs Borussia Dortmund – 29 Maret 2014

Pertandingan di Liga Jerman (Bundesliga) antara VFB Stuttgart melawan Borussia Dortmund akan berlangsung seru. Dortmund yang saat ini mengantungi 2 kemenangan pada bulan Maret yakni saat melawan SC Freiburg (1 – 0) dan Hannover 96 (3 – 0) akan berhadapat langsung melawan VFB Stuttgart sebagai tuan rumah di Mercedes Benz Arena, Stuttgart.


 

Dalam lima pertemuan terakhir antara raksasa Dortmund dan Stuttgart, Borussia Dortmund keluar sebagai pemenang di dua pertandingan Bundesliga terakhir. Hal ini juga semakin di perkuat dengan kenyataan bahwa prediksi pemenang untuk pertandingan ini dipercayakan kepada klub Borussia Dortmund.


 

Pada kenyataannya, VFB Stuttgart tidak bisa dipandang sebelah mata. Pendukung tim kuning Dortmund harus siap-siap mendapati pertandingan mutlak melawan tuan rumah di kandang Stuttgart nanti. Dengan dukungan penuh dari supporter tim tuan rumah, VFB Stuttgart dipastikan akan memberikan perlawanan keras.


 

Di lain pihak, Dortmund yang terus memperbaiki kualitas pemain dan strategi telah berhasil menorehkan prestasi baik di Liga Jerman. Melawan VFB Stuttgart nanti tidaklah menjadi persoalan mengingat catatan pertandingan antara kedua tim di Bundesliga. Jika Dortmund keluar sebagai pemenang di dua pertandingan terakhir, maka sekarang adalah saatnya Stuttgart turun bermain untuk membalas dendam.


 

Huub Stevens sebagai manager dari Stuttgart harus sibuk mengatur strategi pertahanan kuat melawan kekuatan serangan Dortmund, Sabtu 29 Maret 2014 nanti. Jika menilai dari cara bermain Dortmund dari 5 pertandingan terakhirnya, Dortmund dengan terus menerus memberikan tekanan kuat kepada tim lawan. Maka strategi counter-attack merupakan pilihan yang tepat untuk Huub Stevens.


 

Jika Stevens harus sibuk mempersiapkan timnya untuk pertandingan nanti. Juergen Klopp harus berhati-hati untuk menentukan pemain-pemain yang akan melawan Stuttgart nanti. Jika salah dalam memposisikan permain, Borussia Dortmund bisa kecolongan gol dari serangan Stuttgart. Di persoalan yang lain, Dortmund harus menyimpan pemain bintangnya untuk pertandingan kedepan. Hal ini ditakutkan pemain yang turun nanti akan terkena vonis kartu dari wasit atau cedera.


 

Bagaimana dengan pendapat anda? Jika Borussia terbukti unggul jauh dari VFB Stuttgart, bagaimana dengan prediksi gol anda? Siapakah yang akan keluar menjadi pemenang di Mercedes Benz Arena, Stuttgart nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar