Jumat, 28 Maret 2014

Jose Maria Callejon Ingin Tampil Di Piala Dunia 2014 Bersama Spanyol

Penampilan gemilang yang ditunjukkan Jose Maria Callejon bersama Napoli pada musim ini membuat dirinya berhasrat untuk tampil di Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Spanyol. Callejon yang didatangkan Napoli pada bursa transfer musim panas lalu menargetkan pada musim ini dirinya mampu mencetak lebih dari 20 gol di semua ajang kompetisi yang diikuti Napoli.


 

Namun pada saat ini dirinya berhasil mencetak 14 gol dari semua ajang kompetisi yang diikuti Napoli dan berharap panggilan untuk memperkuat La Furia Roja di pentas Piala Dunia 2014 dapat dipenuhi oleh Vicente Del Bosque.“Saya ingin mencetak lebih dari 20 gol. Piala Dunia? Ya, itulah mimpi saya untuk bermain di sana bersama Spanyol,”  ujar pemain berusia 27 tahun yang juga pernah membela Espanyol.


 

Penampilan yang ditunjukkan oleh Callejon pada setiap pekan nya di nanti-nanti oleh para pendukung Napoli dan Callejon mampu menunjukkan kualitas yang dimilikinya. Berbeda ketika membela  Real Madrid dirinya sangat sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain yang kala itu diperkuat oleh Karim Benzema dan Gonzalo Higuan yang kini menjadi rekannya di Napoli dan menjadi duet yang menakutkan bagi lawan.


 

Pemain berusia 27 tahun itu juga harus bersaing dengan beberapa nama seperti Alvaro Negredo dan Fernandor Llorente yang juga bermain gemilang bersama klub mereka masing-masing namun hal itu tak memupuskan harapan Callejon untuk terus tampil baik bersama Napoli dan bertekad untuk member gelar pertama bagi Napoli setelah lolos ke partai final Coppa Italia.


 

Tidak hanya itu Callejon juga tak berjanji untuk membawa Napoli Berjaya pada kompetisi Europa League yang akan diikuti oleh Napoli setelah gagal di Liga Champions.  Pada kompetisi Serie A musim ini Callejon pun bersikap realistis dan berharap Napoli bisa finis di zona Liga Champions. Jika pun gagal dalam perebutan gelar Europa League dan Serie A, Callejon masih mempunyai waktu pada musim depan untuk terus memberikan kemampuan terbaiknya kepada Napoli agar bisa terus bersaing dalam perebutana gelar juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar