Selasa, 30 September 2014

Maxwell Kenal Betul Cara Bermain Messi dan Neymar

Mantan full-back Barcelona, Maxwell, merasa yakin dia dan rekan-rekannya sudah mengenal betul Lionel Messi dan Neymar. Menurutnya, ini bisa membantu Paris Saint-Germain ketika melawan Barca pada matchday kedua Grup F Liga Champions.

 

 

PSG tanpa Zlatan Ibrahimovic ketika menjamu Barca, Selasa (30/9/2014) waktu setempat atau Rabu (1/10) dini hari WIB, karena masih bergelut dengan cedera. Dengan demikian, Maxwell akan menjadi andalan tim Paris itu untuk "mengupas" kekuatan The Catalans, karena dia (dan Ibrahimovic) pernah menendang bola untuk klub raksasa Liga Spanyol itu.

 

 

"Barcelona memulihkan kekuatan mereka, penampilan Neymar dan Messi bisa mengejutkan kamu dengan apapun," ujar pesepakbola asal Brasil itu. "Selalu sulit menendang bola melawan para pesepak bola di level ini, yang bisa berkombinasi dengan bagus. Aku mengenal keduanya dan ini bisa membantu kami menghentikan mereka, meskipun mereka pesepakbola yang sangat spesial."

 

 

"Hal utama adalah tidak memberikan ruang, karena jika keduanya tidak bisa mengeksploitasinya, ada pesepakbola lain yang melakukannya."

 

 

Maxwell mengatakan bahwa Paris saint-german takkan terintimidasi. Menurutnya, Paris saint-german akan menendang bola dengan gaya mereka, tanpa terpengaruh oleh apa yang dilakukan lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar