Selasa, 23 September 2014

Balotelli Takut Hamili Eglantine Flore Aguilar

Eglantine Flore Aguilar

Balotelli Takut Hamili Eglantine Flore Aguilar - Striker Liverpool, Mario Balotelli, kembali berhasil menaklukkan wanita cantik. Kali ini, Super Mario sukses merebut hati make up artis ternama Prancis, Eglantine Flore Aguilar.

Balotelli dihubungkan dengan sejumlah wanita cantik sejak kepindahannya ke Liverpool, Agustus 2014. Mulai dari model Playboy, Carla Howe, model muda Rosie Tapner, hingga ke penggemar The Reds bernama Emma Dalton.

Banyaknya wanita yang dihubungkan dengan Balotelli, membuat mantan pemain AC Milan itu putus hubungan dengan tunangannya, Fanny Neguesha. Tapi, Balotelli ternyata bukan hanya menjalin hubungan dengan Carla, Rosie, dan Emma.

Dalam wawancara dengan Daily Star, Eglantine mengklaim punya hubungan spesial dengan Balotelli. Bahkan, wanita 23 tahun itu mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan Balotelli di Hotel Radisson Blu, Milan, akhir Agustus 2014.

"Balotelli mengundang saya ke hotel, dan meminta saya untuk naik ke lantai 10, karena dia tidak mau terlihat siapapun. Liverpool tidak perlu khawatir, karena dia sangat atletis, baik di lapangan dan di atas ranjang. Dia punya stamina luar biasa," ujar Eglantine.

Usai melakukan hubungan seks, Balotelli takut telah menghamili Eglantine. Make up artis yang pernah dekat dengan bek AS Roma, Ashley Cole, itu mengatakan, Balotelli terus bertanya mengenai kondisinya.

"Balotelli terus mengirim pesan singkat, dia sangat ketakutan. Dia bertanya apakah saya sudah datang bulan atau belum. Balotelli mengaku terus dihantui mimpi buruk, hingga akhirnya dia tahu saya tidak hamil. Saya meminta dia untuk santai, dan saya bilang tidak hamil," ucap Eglantine.

Terakhir, Eglantine memberi pujian untuk kemampuan Balotelli di atas ranjang. "Dia jutaan lebih baik daripada Ashley Cole, tidak ada saingan. Dia lebih baik daripada pesepakbola lainnya," ujar wanita yang memiliki tato bertuliskan "MB 45" di jari telunjuk tangan kiri itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar