Senin, 29 September 2014

Luke Shaw Kecewakan Rooney Yang Menerima Kartu Merah

Bek Manchester United, Luke Shaw, menganggap penyerang Wayne Rooney seharusnya tidak diberikan kartu merah pada turnamen melawan West Ham United di Old Trafford, Manchester, Sabtu (27/9/2014).

 

 

Rooney menerima kartu merah dari wasit Lee Mason pada menit ke-59. Rooney dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap gelandang West Ham, Stewart Downing.

 

 

"Kami menerima banyak ketidakberuntungan. Bahkan, kartu merah kepada Rooney seharusnya tidak terjadi. Sebelum kejadian itu, ada handball (dari pemain West Ham). Namun, wasit tidak menghentikan pertandingan," kata Shaw.

 

 

"Pada awal-awal pertandingan, Diafra Sakho melakukan hal yang sama terhadapku. Tetapi, saya berusaha fokus memenangi laga dan melakukan tugasku di lapangan," lanjutnya.

 

 

Pada turnamen tersebut, Manchester United berhasil menang 2-1 atas West Ham. Itu menjadi debut Shaw bersama Manchester United setelah dibeli dari Southampton pada tahun panas ini.

 

 

"Pertandingan pertamaku itu tidak mudah. Kami bermain dengan sepuluh pemain dan hal itu jelas tidak mudah. Namun, kami berjuang kerasa dan menunjukkan betapa kami ingin meraih tiga poin," tutur Shaw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar