Kamis, 20 November 2014

Soraya Vucelic Seksi Liburan Di Pantai

Soraya Vucelic

Soraya Vucelic Seksi Liburan Di Pantai - Pacar baru Neymar, Soraja Vucelic, telah kembali ke Montenegro setelah mengunjungi kekasihnya di Spanyol, belum lama ini. Model seksi itu terlihat menikmati pantai di Tivat, sebuah kota di Montenegro.

Seperti dilansir Mirror, wanita 28 tahun ini bersantai setelah melakukan pemotretan di Pantai Puro. Mengunakan bikini warna hitam berpadu putih, Vucelic terlihat begitu seksi.

Vucelic memperlihatkan kulitnya yang kecokelatan. Dia juga memamerkan bentuk tubuhnya yang mungkin menjadi idaman para wanita. Kekasih Neymar ini terlihat sangat proporsional.

Hubungan Vucelic dengan Neymar terungkap setelah model seksi ini mengunggah foto di Instagramnya. Saat itu, Vucelic berpose dengan memakai baju Barcelona dengan nama Neymar di dalam jet pribadi.

Dilaporkan media Serbia, Kurir, Vucelic sengaja dijemput dengan jet pribadi oleh Neymar. Pemain Brasil tersebut dikabarkan tak sabar untuk segera bertemu dengan kekasih barunya.

Diberitakan, pasangan ini pertama kali bertemu di Ibiza, tahun lalu. Keduanya terus menjalin hubungan lewat Skype. Karena tak bisa menahan rindu, maka Neymar pun meminta Vucelic untuk menemuinya di Spanyol.

Neymar sempat membantah memacari Vucelic. Namun, hal tersebut tak menghentikan media untuk memberitakan hubungan keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar