Selasa, 10 Maret 2015

Tempat Foot Massage dan Pijat Refleksi

Pijat Refleksi kaki adalah terapi pijat yang dilakukan pada titik-titik tertentu pada telapak kaki, Beberapa manfaat refleksi termasuk untuk merangsang fungsi saraf, meningkatkan energi, meningkatkan sirkulasi darah, merelaksasi, menghilangkan racun, merangsang sistem saraf pusat, mencegah migrain, membersihkan kondisi saluran kemih, mempercepat pemulihan setelah cedera atau pembedahan, membantu meringankan gangguan tidur, mengurangi depresi, dan mengurangi rasa sakit. Selain itu juga dapat membantu meringankan pengobatan berbagai penyakit kanker, dan bahkan membantu untuk menenangkan rasa sakit kehamilan, bahkan setelah bayi lahir dengan Foot Massage.
Sebagian dari kita mengunakan kaki sepanjang hari di tempat kerja, atau dimanapun dalam aktifitas rutin. Hal ini akan menambahkan banyak beban berat pada badan dan stres pada kaki setiap hari. Masalahnya, stres juga dapat memanifestasikan dirinya kedalam bagian lain dari tubuh kita. Ini adalah contoh dari situasi yang sama dengan sakit punggung. Untuk sakit punggung, maka orang akan dipijat ditelapak kaki. itu adalah cara termudah untuk menggambarkan proses Pijat ReFleksi.
Pijat refleksi mungkin masih belum banyak digunakan dalam dunia medis modern, namun sudah ada ribuan dokter alternatif di seluruh dunia telah menggunakan refleksologi selama beberapa generasi, dengan hasil yang positif dan mengejutkan. Sekarang mari kita lihat sedikit lebih jauh tentang apa manfaat pijat refleksi, yang telah dilakukan manusia selama beratus tahun.
FOOT MASSAGE adalah sebuah alat pijat refleksi kaki yang diciptakan dengan tehnologi modern yang mengacu pada pijat refleksi tradisional dengan posis pijatan yang telah didisain secara tepat dan merata pada titik-titik fungsi saraf kaki sehingga dapat mempermudah anda untuk melakukan teraphy pijat refleksi seperti halnya dilakukan oleh pemijat refleksi professional Alat ini dapat memberikan kenyamanan saat digunakan, karna dilengkapi system pengaturan pijatan yang dapat diatur sesuai dengan keinginan anda Jika Anda menderita kondisi kesehatan, cobalah untuk melakukan terapi dengan menggunakan FOOT MASSAGE dan rasakan hasilnya.
Manfaat Pijat refleksi dengan FOOT MASSAGE untuk kesehatan kita :
Fungsi Saraf : Semakin bertambah usia, maka ujung saraf kita juga semakin kurang sensitif. Refleksologi telah terkait dengan menstimulasi lebih dari 7.000 ujung saraf yang berbeda, sehingga meningkatkan fungsi dan reaktivitasnya. Membuka dan membersihkan jalur saraf bisa membantu meningkatkan fungsionalitas dan fleksibilitas banyak daerah di seluruh tubuh. Hal ini sangat baik untuk menjaga ketajaman syaraf.
Tingkat Energi : Dengan menyelaraskan fungsi organ dan sistem otot, pijat efleki akan membantu meningkatkan metabolisme dan proses penciptaan energi dalam tubuh. Jika Anda membutuhkan tambahan energi atau selalu merasa lesu, dengan refleksi bisa membantu Anda!
Meningkatkan Sirkulasi darah : Salah satu manfaat yang paling terkenal dan diverifikasi dari pijat refleksi adalah peningkatan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, sehingga darah dan oksigen akan melalui tubuh lebih lancar dan efektif. Ini berarti akan menjadi lebih banyak oksigen yang bisa mencapai sistem organ vital, sehingga mengoptimalkan fungsinya dan metabolisme. Dengan demikian akan mengakibatkan proses penyembuhan penyakit menjadi lebih cepat, karena pertumbuhan kembali sel yang rusak juga semakin cepat.
Relaksasi : Seperti telah disebutkan di atas, bahwa refleksi diketahui akan membuka jalur saraf, sehingga aktivitas saraf menjadi cepat dan tubuh menjadi lebih rileks. Dengan demikian stres juga akan dengan mudah berkurang. Untuk alasan ini, refleksi bisa membanjiri sistem tubuh dengan relaksasi, dan menginduksi keadaan tenang diseluruh tubuh dan pikiran Anda. Dalam cara yang sama, refleksi umumnya digunakan untuk menyembuhkan gangguan tidur( insomnia) .
Melepaskan Toksin : Reflesi telah terbukti meningkatkan fungsi kandung kemih dan mengurangi masalah saluran kemih. Ini berarti sistem toksisitas tubuh menjadi lebih efisien untuk menghilangkan racun dan zat-zat asing lainnya, sehingga akan melindungi tubuh dari berbagai penyakit dan kondisi kesehatan yang sering muncul dari sistem kemih.
Stimulan Sistem Saraf : Jalur saraf yang terbuka akan bermanfaat bagi sistem saraf pusat kita. Otak kita tidak hanya bisa menangani input lebih efektif, yang mempercepat kekuatan kognitif kita, tetapi reaksi fisik kita juga akan lebih cepat, serta memori ditingkatkan. Secara umum seluruh otak kita akan bekerja lebih baik dan lebih cepat.
Migrain dan sakit kepala : Reflesi banyak digunakan orang sebagai metode untuk menghilangkan rasa sakit kepala. Seperti analgesik, refleksi dapat mengurangi keparahan migrain dan sakit kepala dengan cara menghilangkan ketegangan pada otot yang sering menjadi penyebab dari kondisi ini. Setiap sakit kepala yang disebabkan oleh stres juga dapat dihilangkan, karena stres dan faktor psikologis seringkali membentuk gejala fisik migrain.
Mempercepat Penyembuhan : Karena kombinasi dari peningkatan aktivitas saraf, peningkatan sirkulasi dan keseimbangan metabolisme, maka sel-sel bisa tumbuh lebih cepat dan mempercepat penyembuhan luka. Selain itu, kualitas penghilang rasa sakit dari pijat refleksi juga akan membuat pasien merasa lebih baik, sehingga lebih bersedia untuk memulai pemulihan fisik.
Kanker : Meskipun refleksi tidak terhubung langsung kepada menyembuhkan kanker, namun telah lama dikenal untuk meringankan efek samping pengobatan kanker seperti kemoterapi. Hal ini membantu pasien bisa tidur, mengurangi kecemasan, dan juga mengurangi kemungkinan muntah atau masalah pencernaan lain yang umum dialami pasien. Efek yang lebih umum adalah membersihkan saluran saraf dan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga bisa membantu memperlambat penyebaran sel kanker dan dapat merangsang aktivitas antioksidan untuk menghancurkan sel-sel kanker. Penelitian dibidang ini masih sedang berlangsung.
Kehamilan dan Menstruasi : Penelitian telah menunjukkan bahwa pijat refleksi bisa sangat bermanfaat bagi ibu hamil, terutama kebutuhan dalam hal tenaga dan analgesik selama persalinan dan waktu pemulihan pasca melahirkan. Karena banyak sekali manfaat kesehatan yang sudah diuraikan di atas, hal ini juga dapat mengurangi kemungkinan depresi melahirkan, dan juga dapat membantu tubuh wanita untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan kembali ke aktivitas metabolik yang normal dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar